9 Kesalan Yang Bisa Rusak Mood Bercinta.

Apa kabar sob, kembali jumpa dengan am4nxc nih, postingan kali ini kita akan membahas tentang 11 Kesalahan Yang Bisa Rusak Mood Bercinta, jadi bagi kalian yang baru menikah postingan kali ini pas untuk kalian sob, jadi simak dengan santai ok agar informasi ini benar-benar meresap ke otak kita, ok sob.

Moment malam pertama adalah moment yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang baru menikah, dan itu tentunya tak akan kita rusak dengan 9 kesalahan yang berikut ini,

1. Salah Ucap.
Jangan sampai anda salah dalam mengucapkan nama pasangan anda, apalagi bagi anda yang memilikki fantasi seksual, kemudian terceplosnya nama orang lain yang bukan pasangan anda, maka buyarlah sudah moment istimewa tersebut.

2. Tertidur.
Jangan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda saat tubuh anda terasa sangat lelah, ataupun terasa ngantuk, kalau tidak bukannya bemesraan dengan pasangan anda, anda malah tertidur pulas di samping pasangan anda yang memasang wajah cemberut, kondisi tubuh yang lelah dan ngantuk juga berdampak pada keharmonisan dalam berhubungan intim.

3. Kedatangan Tamu.
Pastikan saat anda ingin bemesraan dengan pasangan anda di rumah, tidak ada jadwal keluarga atau orang lain yang berkunjung, kalau perlu tinggalkan pesan melalui ponsel pintar atau media sosial, bahwa anda dengan pasangan anda sedang berlibur, dengan begitu agenda bercinta anda bisa berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

4. Buang Gas.
Terkadang keinginan buang gas tak tertahankan atau tidak di sengaja, meski begitu hal tersebut dapat kita hindari, caranya jangan makan makanan yang bisa merangsang  buang gas, setidaknya enam jam sebelum bercinta.

5. Terlalu Emosional.
Saat anda sedang emosional sebaiknya jauhkan dari moment intimasi, kalau perlu tenangkan dulu diri anda, daripada saat anda berhubungan intim, ada hal-hal kecil yang membuat anda mudah marah, yang nantinya dapat menyulut pertengkaran anda dan pasangan anda.

6. Nafas Tak Segar.
Pastikan tubuh anda dalam ke adaan bersih dan segar saat sedang ingin berhubungan intim, terutama bagian mulut, jadi hindari makan makanan yang bisa menimbulkan bau mulut, kalo perlu anda bisa sikat gigi terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim, jangan sampai hanya karena gara-gara bau mulut, hubungan bercinta anda tidak harmonis.

7. Tidak Mood.
Baik anda maupun pasangan anda harus memilikki mood yang baik sebelum bercinta, jangan sampai salah satu pihak memaksakan kondisi, kalau anda ataupun pasangan anda sedang tidak mood, maka jangan memaksakan berhubungan seksual.

8. Lupa Bercukur.
Bulu di bagian tertentu tubuh bisa mengganggu, baik menimbulkan bau tak sedap atau rasa tak nyaman saat bersentuhan, jadi, pastikan bulu-bulu tersebut tercukur sempurna, atau mungkin bila anda tidak ingin mencukurnya, anda bisa membersihkannya terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim.

9. Telepon Berdering.
Matikan semua gadget  saat anda ingin melakukan hubungan intim, fokuslah pada pasangn anda, jangan sampai tergoda mengangkat telepon atau mengirim/menjawab pesan singkat, karena hal tersebut dapat membuat berkurangnya mood pasangan anda.
Jadi itu tadi 9 Kesalan Yang Bisa Rusak Mood Bercinta, dan semoga postingan am4nxc kali ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Oh iya nih sob, bagi kalian yang ingin konsultasi seputar masalah di atas, kalian bisa langsung komen di sini atau bisa invite pin am4nxc ini sob 29EBC6A3 atau pin yang satunya ini sob 2A166A05.


Sumber : Kompas.com

0 Response to "9 Kesalan Yang Bisa Rusak Mood Bercinta."

Posting Komentar