Nimbuzz, All in One Chat

Nimbuzz, All in One Chat
Kali ini tidak ada salahnyakan saya shere tentang, Nimbuzz Aplikasi Messenger sarana komunikasi murah dan irit yang mengkombinasikan instant messaging (IM), geo) presence, dan VoIP (Voice over Internet Protokol) Nimbuzz merupakan aplikasi mobile yang dapat melakukan  panggilan gratis atau pun berbayar, mengirimkan pesan, chatting ke berbagai situs jejaring sosial, mengimkan foto, mengirimkan video, ataupun file lainnya. Layanan ini dapat dilakukan selama jaringan internet dapat menjangkau ponsel atau PC kita baik melalui Wifi, 3G, 2G ataupun GPRS. Aplikasi mobile yang didirikan pada tahun 2006 ini memiliki banyak pengguna di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.


Nimbuzz, All in One Chat

Tapi saya baru mencobanya beberapa bulan yang lalu bersama seorang teman, dan saya menginstallnya di Hp dan Laptop saya, Nimbuzz sangat ringan untuk chat, dibandingkan dengan facebook yang berat menurut saya, kalau cuma untuk chat facebook sebaiknya menggunakan Nimbuzz saja lebih ringan dan praktis. Fitur yang saya suka dari Nimbuzz, All in One Chat, yang telah terintegrasi dengan beberapa IM dan Jejaring Sosial ternama seperti: Facebook, GoogleTalk, Yahoo! Messenger (YM), dan masih banyak lainnya. Intinya, saya dapat melakukan chatting atau berkomunikasi sekaligus ke semua channel IM dan Jejaring Sosial melalui aplikasi Nimbuzz ini.

Beberapa manfaat yang saya rasakan ketika menggunakan Nimbuzz, All in One Chat :
  •     Dapat menambah teman
  •     Dapat online kapanpun dan di manapun kita berada
  •     Dapat melakukan chat dengan teman kita
  •     Dapat melakukan panggilan secara langsung melalui Nimbuzz (Gratiss)
  •     Dapat mengirimkan pesan
  •     Dapat mengirimkan Foto, Video, dan file lainnya.
  •    Menghemat memori ponsel dan Kita tidak perlu menginstall banyak aplikasi IM pada     ponsel, Laptop,dan Komputer kita.
Tentunya tidak perlu diragukan untuk menggunakan Nimbuzz, All in One Chat buat temen-temen yang tertarik menggunakan bisa download langsung di websitenya, www.nimbuzz.com.

0 Response to "Nimbuzz, All in One Chat"

Posting Komentar