Cara Menarik Perhatian Wanita

Cara Menarik Perhatian Wanita




Bagi Anda yang sedang menyukai seorang wanita, pastinya hal pertama yang harus anda lakukan adalah menarik perhatian wanita tersebut,  ini di lakukan agar si dia juga memilikki perasaan yang sama terhadap Anda. Jadi tanpa perlu panjang lebar lagi, silahkan Anda baca 4 Cara Menarik Perhatian Wanita di bawah ini.

1. Pemanasan.
Pemanasan yang di maksud bukanlah pemanasan untuk olah raga ya sob,  sebab untuk menarik perhatian wanita juga di butuhkan pemanasan, pertama, perhatikan gestur tubuh Anda, jangan melakukan hal-hal yang konyol dan berlebihan, apalagi jika Anda memandangnya, pandanglah dia dengan cara yang sopan, dan terhormat, ini agar si dia merasa nyaman dan aman jika berada di dekat Anda.

2. Buat Ia Tertawa.
Kebanyakkan wanita suka dengan wanita yang humoris, jadi sobat, buatlah lelucon-lelucon kecil agar ia tertawa, namun bagi Anda yang bukan tipe humoris, Anda bisa mulai belajar sedikit untuk menjadi humoris, perlu di ingat bahwa pria humoris selalu menarik perhatian wanita, karena meraka merasa nyaman berada di dekat pria yang mampu membuat mereka tertawa.

3. Penampilan.
Adakalanya, wanita suka pada pria yang memiliki penampilan nyentrik atau tidak mainstream, akan tetapi ada juga wanita yang suka pada pria yang klimis dan berpenampilan rapi, jadi sobat harus mengetahui terlebih dahulu tipe pria berpenampilan seperti apa yang di sukai oleh wanita incaran Anda.

4. Jangan Agresif.
Jangan terlalu terburu-buru atau bertindak agresif saat mendekatinya, sebab dia bisa lari atau menjauh dan menjaga jarak dengan Anda jika Anda terlalu memaksanya, biarkan semuanya berjalan dengan apa adanya, sambil Anda terus menghujaninya dengan perhatian sembari mencari tau apakah dia juga memilikki perasaan yang sama terhadap Anda, dan hal tersebut justru akan membuat dia merasa penasaran terhadap Anda.

Nah sobat am4nxc itu dulu yang bisa kami share kepada kalian, semoga dengan mengikuti 4 Cara Menarik Perhatian Wanita di atas tadi, kalian bisa menarik perhatian wanita yang kalian suka.

Jangan lupa tinggalin bercak komennya ya sob.

Sumber : merdeka.com

0 Response to "Cara Menarik Perhatian Wanita"

Posting Komentar