7 Penyebab Penyakit Kanker paru paru

7 Penyebab Penyakit Kanker paru paru




Sebelumnya am4nxc sudah membahas tentang artikel Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Jeruk Lemon yang mungkin bermanfaat untuk Sobat baca. Dikesempatan kali ini am4nxc ingin memberikan informasi yang bermanfaat untuk Sobat semua, artikel ini masih tentang kesehatan juga. Silahkan dibaca 7 Penyebab Kanker paru paru. berikut ini :

Berikut 7 Penyebab penyakit kanker paru paru

1. Bisa perokok pasif, itu memang dapat terjangkit gejala kanker paru- paru, itu karena asap tembakau yang memang 80- 90% itu menyebabkan terjadinya penyakit paru- paru.

2. Perokok aktif pun itu juga bisa terkena penyakit kanker paru- paru, maka hindari kebiasaan merokok.

3. Sering menghirup zat kimia, zat kimia apapun itu, jika bisa pada saat Sobat sedang dengan zat kimia Sobat memakai penutup hidung yang sekiranya zat tersebut tidak terhirup hidung Sobat, apalgi jika Sobat seorang petani ketika meyemprot tanaman dengan obat kimia usahakan anda memakai penutup hidung dan sarung tangan.

4. Terkena gas radon, gas randon ini juga ditemukan pada air panas (didalam sumbernya).

5. Terjadinya kerusakan sel di dalam paru- paru sehingga sel tidak bekerja dengan baik.

6. Bisa juga karena faktor keturunan, memang penyakit paru- paru ini menurun pada anaknya menurut genetic yang diturunkan kepada anaknya.

7. Polusi udara juga bisa, karena udara itu masuk biasanya itu kotor jadi itu dapat mempengaruhi fungsi dari paru- paru.

Demikian artikel tentang 7 Penyebab penyakit kanker paru paru, semoga bermanfaat untuk Sobat, dan juga am4nxc sarankan Sobat berhati- hati dalam penggunaan zat- zat kimia karena itu menimpulkan dampak pada tubuh Sobat bila dapat masuk ke tubuh sobat, terima kasih.

0 Response to "7 Penyebab Penyakit Kanker paru paru"

Posting Komentar