6 Orang Yang Mengaku Dirinya Vampir

Jika berbicara masalah Vampir, tentunya kita pasti masih ingat tentang film Dracula atau yang lebih modern dalam film Twilight, namun Dracula maupun Twilight kedua-duanya hanyalah sebuah cerita fiksi yang tercipta dari tangan dan pemikiran para novelis, tapi bagaimana jadinya jika para Vampir ini ada di dunia nyata, dari pada panjang lebar lagi sob, mari kita simak aja penuturannya di bawah ini, tentang 6 Orang Yang Mengaku Dirinya Vampir.





1. Lyle Monroe Bensley
Pria berusia 19 tahun ini mengaku jika dirinya adalah seorang Vampir yang telah hidup lebih dari 500 tahun lalu, Lyle di tangkap setelah mendobrak masuk kerumah seorang wanita dan menggigit wanita tersebut, menurut penuturan korban, dia memasukki kamar sambil menggeram dan mengeluarkan suara desisan seperti hewan, dan saat petugas datang setelah menerima laporan dari korban tersebut petugas menemukan Lyle berteriak dan menggeram di parkiran.





2. Stephanie Pistey 
Pelajar bernama Stephanie Pistey ini mengaku jika dirinya adalah separuh vampir dan separuh werewolf. Dia terbukti bersalah karena telah membunuh seorang bocah berusia 16 tahun, para penyidik menduga bahwa keterlibatannya dalam kematian anak itu berasal dari kultus vampir yang dia miliki. Meski dia meminum darah manusia, namun dia tak meminum darah dari korbannya. "Sejak berusia 12 tahun aku merasa bahwa aku adalah keturunan separuh vampire dan separuh werewolf. Aku tahu ini terdengar gila," ujarnya saat diinterview MSNBC.





3. Josephine Rebecca Smith 
Seorang gelandangan tua bernama Milton Ellis terbangun dan kaget melihat sesosok gadis berusia 22 tahun bernama Josephine Rebecca Smith berlumuran darah berdiri di hadapannya, gadi itu mengatakan bahwa dia akan menggigit dan menghisap darahnya dari wajah dan lehernya, kemudian gadis tersebut melukai bibir dan wajah Ellis, dan untung saja Ellis bisa lepas dari serangan gadis tersebut dan kemudian pergi dan melaporkan ke polisi. ketika polisi datang mereka menemukan gadis yang menyerang Ellis tersebut dalam keadaan setengah telanjang dan bersimbah darah, saat di tahan gadis tersebut mengaku tidak ingat apa-pun kejadian tersebut.




4. Jonathon Sharkey 
Seorang politisi asal Amerika bernama  Jonathon Sharkey mengaku jika dirinya adalah seorang Vampir, Sharkey menyadari jika dia adalah vampire dan memulai minum darah sejak berusia 5 tahun. Kejadian tersebut bermula saat dia mengambil makanan ringan di lemari es dan menemukan darah di botol yang kemudian ia minum. Sharkey yang mencalonkan diri menjadi presiden pada tahun 2012 ini mengonsumsi darah dari pacarnya seminggu dua kali. Namun dia juga sering menggantinya dengan darah babi dan sapi.






5. Aro Draven Dan Lia Benninghoff
Pasangan suami istri yang satu ini mengaku bahwa mereka berdua adalah Vampir, seperti yang dimuat oleh The Sun,.

Pasangan gothic dengan dandanan serba hitam asal Haverhill, Suffolk, Ingris itu mengklaim mereka adalah Vampir yang minum darah dari satu sama lain sekitar 4 kali seminggu, selain saling meminum darah bertukar dengan pasangannya mereka juga meminum darah babi yang di beli dari rumah pemotongan hewan ''Jika aku tidak meminum darah, tiba-tiba aku merasa sangat lemah,'' aku Lia.




6. Pyretta Blaze Dan Andy Filth
Sepeti hal-nya  pasangan Aro Draven dan Lia Benninghoff, Pyretta Blaze dan Andy Filth ketika diwawancarai oleh Philip Schofield dan Holly Willoughby dalam acara This Morning, juga memproklamirkan diri mereka sebagai vampir di dunia nyata. Pasangan asal South Wales, Inggris, itu kini telah menikah dan memiliki seorang anak.

Dalam acara tersebut, Pyretta dan Andy pun menuturkan tentang bagaimana perasaan mereka meminum darah satu sama lain. Andy menjelaskan bahwa praktik itu dapat membuatnya menghubungkan jiwa dengan Pyretta.

Meskipun Pyretta dan Andy lebih sering meminum darah satu sama lain ketika berada di kamar tidur mereka, ada saat di mana mereka menghadiri pertemuan "vampir" di kota mereka dan saling bertukar darah dengan orang lain.

Nah sobat am4nxc berikut tadi adalah orang-orang yang mengaku jika diri mereka adalah Vampire, dan mengenai benar tidaknya hal tersebut kami biarkan kalian sendiri yang menilainya okeh.
bertukar dengan pasangannya--, mereka juga meminum darah babi yang dibeli di rumah pemotongan hewan. "Jika aku tidak minum darah, tiba-tiba aku mulai merasa sangat lemah," aku Lia. - See more at: http://news.liputan6.com/read/640654/hubungan-cinta-unik-dan-ritual-nyeleneh-pasangan-vampir-aro-lia#sthash.oRltuDqs.dpuf

0 Response to "6 Orang Yang Mengaku Dirinya Vampir"

Posting Komentar