Blog ane yang lama terkena suspend

Blog ane yang lama terkena suspend

Sekedar Shere aja nie sobat blogger, beberapa waktu lalu blog saya (am4nxc.wordpress.com) tekena suspend dari TOS wordpress, padahal saya udah berhati-hari banget karna memang sebelumnya sudah membaca sharing dari temen-temen sesama blogger wordpress.com mengenai ketentuan dan tindakan yang bisa menyebabkan blog terkena suspend oleh wordpress, eh masih kena juga (nasif-nasif T_T).

begini ceritanya, Bermula dari Saya memasang salah satu Link Auto Backlink Generator yang saya dapatkan dari hasil berselancar di google di Widget, backlink generator ini menang tegolong ampuh, makanya wordpress langsung suspend blog saya :D, selang waktu 1 hari blog saya ditidak bisa di buka lagi, dashboard blog mendapat peringatan bahwa “blog ini telah disuspend atau tidak diaktifkan (deactivated) karena melanggar ketentuan layanan kami (Term of Service)” dan Blog pun tidak bisa diakses. Waduuh?#!’ sempet bertanya kenapa seorang blogger senior my brother (abanxc), dia lalu bertanya emank luh ada masukin script apa ? padahal sebelum semua itu terjadi dia sempet koment di blog saya, wah blog ini makin keren aja katanya :P.

Disitu disebutkan kemungkinan2 alasan blog saya disuspend









  • designed to promote affiliate links = Maksudnya blog tidak boleh dipakai untuk mempromosikan link afiliasi dengan mengarahkan pengunjung ke suatu halaman yang menawarkan layanan barang atau jasa melalui link rujukan anda.



















  • get rich quick programs = Artinya hampir sama dengan sebelumnya, blog tidak boleh dipakai untuk mempromosikan link yang berisi ajakan cara cepat jadi kaya dari internet seperti uangpanas,com formulabisnis,com dan lain sebagainya.



















  • have banner ads = Memasang banner iklan



















  • consists solely or mostly of duplicate = Blog terdiri dari atau sebagian besar berisi duplikat konten yang mempunyai hak cipta yang dilindungi undang2.



















  • automatically generated material = Materi tulisan dihasilkan secara otomatis (emang bisa gitu?).



















  • part of a search engine marketing campaign = Ikut bagian dalam kampanye pemasaran sebuah mesin pencari, ini kayaknya nyinggung “wazzub”, mesin pencari baru yang katanya akan membayar para anggotanya yang mengajak anggota baru untuk gabung.













  • Karena saya tidak begitu mengerti dengan segala tuduhan di atas akhirnya blog saya, saya biarkan saja terkena suspend dan membuat blog baru lagi yang sekarang ini saya gunakan berbasis blogspot, lebih aman :D.




    0 Response to "Blog ane yang lama terkena suspend"

    Posting Komentar