Kenapa Pria Rela Mengluarkan Uang Demi Suatu Layanan Seks?

Pekerja Seks Komersial
Pekerja Seks Komersial

Kenapa pria rela mengeluarkan uang demi suatu layanan seks? Banyak perdebatan soal ini dan selalu panas. Pekerja Seks Komersial mengungkapkan bahwa mereka tidak menjual tubuh namun keahlian mereka. 

Kenapa pria senang membayar untuk seks? Bagi konsumen, membayar untuk seks seolah mengurangi kerumitan hubungan cinta antar manusia. Ini bukan hanya monopoli kaum adam, bagi kaum hawa, membayar untuk seks dianggap lebih ringkas daripada berhubungan secara biasa saja yang membutuhkan waktu lama. Namun konsumen kaum hawa tak sebanyak kaum adam.
Banyak yang berpikir pelacuran sebagai pekerjaan yang merendahkan dan mengeksploitasi manusia. Namun bisnis prostitusi tak pernah mati. Kenapa pria rela mengeluarkan uang demi suatu layanan seks? Banyak dari konsumen PSK mengaku mereka senang melakukan hal itu karena dianggap "menantang". 

Mereka tahu bahwa itu salah, namun fakta bahwa membayar PSK menghemat banyak waktu, diakui para pria hidung belang itu. Walau begitu stigma masyarakat di manapun tetap sama, mengunjungi PSK dan membayar untuk seks dianggap sebagai negatif.



Sumber: Banjarmasin Post
Link : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/08/23/kenapa-pria-rela-mengluarkan-uang-demi-suatu-layanan-seks

0 Response to "Kenapa Pria Rela Mengluarkan Uang Demi Suatu Layanan Seks?"

Posting Komentar