Pria Berusia 31 Tahun Kencani Nenek Berusia Uzur




Bagi kalian nih sobat am4nxc, jika membaca artikel ini pasti akan menggelengkan kepala, betapa tidak, seorang pria asal Augusta, Georgia, Amerika, Kyle Jones 31 tahun ini suka mengencani nenek-nenek yang berusia di atas 60 tahun, wow bukan, bahkan sekarang ini ia tengah berkencan dengan seorang nenek berusia 91 tahun Marjorie McCool.

Mungkin sebagian dari kalian menganggap bahwa apa yang di lakukan Kyle hanya untuk mengincar harta si nenek, tapi jangan salah, kepada Daily Mail, Kyle mengungkapkan bahwa dirinya sudah lima kali berkencan dengan wanita yang berusia di atas 60 tahun, termasuk dengan Marjorie McCool yang usianya 60 tahun lebih tua darinya.

Bahkan nih sob, Kyle sering membawa pacarnya yang sudah berusia uzur tersebut kerumah untuk menemui ibunya  Ceceila Jones Clark, 50 tahun, awalnya ibunya Kyle berpikir bahwa apa yang di lakukan Kyle tersebut adalah sebagai fase yang harus di lalui oleh anaknya, sehingga ia-pun tidak berusaha melarangnya, namun belakangan, ia menilai bahwa apa yang di lakukan anaknya tersebut bukanlah fase yang di bayangkannya, sebab putranya tampak sangat menikmati kehidupannya.

Kyle sendiri tau bahwa keputusannya untuk mengencani seorang nenek bukan hal yang lazim, namun dia memaklumi segala pandangan yang di tujukan kepadanya tentang apa yang di sukainya. ''Isi otak orang berbeda-beda, beberapa lebih memilih rambut pirang, beberapa memilih cokelat, dan saya memilih wanita yang lebih tua.'' ujar Kyle.

Kyle lebih suka menggunakan situs kencan online untuk menemukan wanita yang bisa diajak mengobrol. Usia rata-rata yang diincarnya adalah antara 60 sampai 80 tahun. Meskipun Kyle dan Marjorie memiliki perbedaan usia sampai 60 tahun, pasangan ini masih berhubungan seks secara aktif. Marjorie bahkan mengaku bahwa dirinya masih mampu memuaskan gairah seks Kyle di ranjang. Iuw.....!!!


Sumber : merdeka.com

0 Response to "Pria Berusia 31 Tahun Kencani Nenek Berusia Uzur"

Posting Komentar