7 Sifat Wanita Yang Paling Di Sukai Oleh Pria

7 Sifat Wanita Yang Paling Di Sukai Oleh Pria




Salam jumpa sobat am4nxc, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai  7 Sifat Wanita Yang Paling Di Sukai Oleh Pria, yang di ambil dari Riska Ariska.

1. Menghormati Diri Sendiri
Pria sangat menghormati wanita yang menghormati dirinya sendiri, sopan, tahu etika dalam pergaulan, dan menutupi auratnya. Dengan menghormati dirinya sebetulnya wanita sedang menunjukkan kepada pria bagaimana dia harus diperlakukan.

2. Sosok Yang Sederhana
Sederhana adalah hal yang membuat wanita berkali-kali lebih menarik bagi pria. Tentu saja sederhana tidak sama dengan tampil cuek dan berantakan. Sederhana adalah tampil cantik natural dan bisa menempatkan diri dalam situasi yang tepat.

3. Mandiri
Wanita yang mandiri dianggap pria sebagai sosok yang mampu menjaga diri sendiri dengan baik. Maka dari itu, pria yakin wanita yang mandiri juga bisa menjaga pasangannya.

4. Supel
Wanita yang supel, ramah dan suka bergaul mempunyai nilai plus di mata pria. Wanita yang supel tahu bagaimana menghadapi orang yang lebih tua dan bagaimana memperlakukan orang yang lebih muda. Ketika menghadapi situasi baru, meski pada mulanya tampak grogi, namun dia dapat segera menyesuaikan diri.

5. Pengertian
Sikap pengertian seorang wanita membuat pria merasa dihargai dan diterima sebagai mana adanya. Sikap ini tercermin dari adanya tenggangrasa, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat bila hendak mengkritik. Misalnya, ketika menduga pasangannya berbuat salah, wanita yang pengertian tidak langsung menghujaninya dengan kata-kata kasar, namun mencoba mengerti dulu duduk persoalannya.

6. Keibuan
Banyak pria yang terpikat pada wanita yang bersikap keibuan, lembut, perhatian dan penuh kasih sayang. Perlakuan wanita yang keibuan bisa membuat pria merasa aman ketika sedang ketakutan, tentram ketika sedang gelisah dan senang ketika sedang ingin dimanja.

7. Pandai memasak
Makan enak dan menyehatkan adalah dambaan banyak pria. Oleh sebab itu mereka bisa tergila-gila dengan wanita yang pandai memasak. Penampilan luar menjadi daya tarik kesekian jika wanita yang disukainya pandai memasak.


Ok, itu tadi sedikit sifat dari wanita yang di sukai oleh pria, yang am4nxc postkan untuk kalian semoga postingan am4nxc kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ok.

eits, jangan lupa tinggalin bercak komennya ya oze.

0 Response to "7 Sifat Wanita Yang Paling Di Sukai Oleh Pria"

Posting Komentar