Arti Mimpi Seram Yang Sering Dialami Manusia

Arti Mimpi Seram

Postingan am4nxc Kali ini mengenai Arti Mimpi Seram Yang Sering Dialami Manusia, mungkin Ada yang bilang mimpi itu kembangnya orang tidur, namun banyak juga orang yang percaya dan menganggap mimpi adalah sebagai sebuah tanda di kehidupan yang nyata. mari kita Ambil contoh ya Sob, ketika mimpi bertemu ular atau mimpidi gigit ular. Orang-orang jaman dulu bilang kalau mimpi bertemu ular, di tafsirkan bahwa jodohnya sudah dekat. Sepertinya agak diluar logika ya sob? Tapi banyak juga yang masih mempercayainya. 

Ternyata ada beberapa mimpi lain yang umumnya terasa seram tapi ternyata juga ingin menyampaikan pesan-pesan tertentu di dalam hidup kita lho. Cobalah sobat ingat-ingat kembali, mimpi-mimpi apa saja yang pernah singgah ke tidur Sobat, tapi bukan mimpi basah lho hee hee :D ? Berikut ini am4nxc mau berbagi sedikit beberapa mimpi seram yang sering dialami oleh orang-orang. Yang menurut beberapa ahli tafsir, bahwa mimpi-mimpi seram tersebut ada atau memiliki arti:

Mimpi Gigi Patah
Untuk sebagian orang ketika mimpi gigi sedang patah itu cukup menyeramkan lho. Terlebih menurut orang Jawa, banyak yang percaya bahwa mimpi ini memiliki arti akan ada keluarga yang meninggal dunia. Lalu sebenarnya apa arti mimpi patah gigi ini? Disebutkan bahwa mimpi gigi patah merupakan sebuah ketakutan yang dirasakan oleh orang tersebut, dan terwujud melalui mimpinya. Bisa jadi rasa takut akan kegagalan, takut malu atau takut ketahuan telah melakukan sesuatu yang buruk ketahuan. Biasanya, bagi mereka yang mengalami mimpi ini keesokan paginya akan merasa resah dan kehilangan mood.

Mimpi Terjebak atau Tersesat
Bila Sobat mengalami mimpi sedang terjebak atau tersesat di suatu lokasi, maka hal ini mengingatkan Sobat untuk segera mencari pertolongan dari orang lain. Wujud pertolongan tersebut bisa berupa diskusi atau curhat tentang masalah yang sedang Sobat alami. Umumnya, bagi mereka yang mengalami mimpi ini sedang depresi dan tertekan terhadap suatu masalah. Serta belum menemukan solusi atau jalan keluar atas masalah tersebut.

Mimpi Melihat Laba-laba
Sosok laba-laba merupakan simbol ketakutan bagi kebanyakan, entah perempuan maupun lelaki. Tetapi, ternyata ada perbedaan arti mimpi bagi perempuan dan lelaki. Jika yang mendapat mimpi melihat laba-laba adalah lelaki, maka Sobat perlu berhati-hati karena ada perempuan yang hendak berniat buruk sedang mendekati kita. Sementara jika yang bermimpi melihat laba-laba adalah perempuan, maka Sobat harus bersikap lebih protektif pada saudara laki-laki kita, anak, atau ayah. Apabila sobat am4nxc belum menikah dan sedang dekat dengan seseorang, lalu mimpi melihat laba-laba ini seringkali sobat alami, alangkah baiknya kita tidak melanjutkan hubungan dengan seseorang tadi. Ya, Sobat harus berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan yang Sobat jalin, sebab ini merupakan peringatan yang kurang baik.

Mimpi Tenggelam
Mengalami mimpi tenggelam juga termasuk mimpi yang menakutkan dan sering dialami oleh kaum hawa. Akan tetapi, Sobat tidak perlu takut karena sebenarnya mimpi tenggelam adalah Sobat akan mulai menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara.

Mimpi Telanjang
Berdasarkan primbon Jawa, bagi mereka yang mimpi melihat dirinya telanjang akan dipermalukan di depan umum. Tapi, menurut tafsir mimpi secara umum, paakaian menunjukkan perasaan yang Sobat sembunyikan. Jika Sobat melihat diri sendiri telanjang di dalam mimpi Sobat, maka perasaan tersebut akan segera terungkap dan diketahui orang lain. Arti lain dari mimpi telanjang juga bisa mengisyaratkan kalau Sobat sedang kehilangan kepercayaan terhadap diri sendiri di kehidupan nyata.

Mimpi Dikejar-kejar
Untuk mimpi ini bisa bikin Sobat merasa lelah dan berkeringat ketika terjaga dari tidur. Malahan debarannya masih terasa saat Sobat bangun. Jika Sobat mimpi dikejar-kejar oleh hantu, orang, atau malah oleh monster, maka sebenarnya Sobat memang sedang merasa resah dan terbeban terhadap suatu masalah yang sedang Sobat hadapi. Maksud dari mimpi ini menunjukkan bahwa Sobat tak boleh sembunyi atau lari dari masalah tersebut. Ya, Sobat harus segera menyelesaikan masalah tersebut dan lebih berani menghadapinya.

Nah, sobat am4nxc sekalian Itulah tadi beberapa Arti Mimpi Seram Yang Sering dialami Manusia. dari mimpi-mimpi tadi, mimpi mana yang pernah Sobat alami? Semoga Arti Mimpi di atas dapat bermanfaat bagi kalian semua, dan juga menambah wawasan kalian. Apa bila ada salah kata atau hal yang menyinggung, mohon di maafkan ok, Sebab manusia tempatnya salah dan lupa.

0 Response to "Arti Mimpi Seram Yang Sering Dialami Manusia"

Posting Komentar